Apa Komentar Mereka Tentang Program ODOTH Lazis As-sabiquun ?

Alhamdulillah setelah saya bergabung dengan program ODOTH saya selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam semua urusan, contohnya ketika saya akan mendaftarkan anak saya ke darut tauhid membutuhkan biaya yang lumayan besar. Alhamdulillah dengan rutin saya isi kotak odoth setiap pagi hari dan saya berdo’a kepada Allah, alhamdulillah Allah berikan jalan tiba-tiba ada aja jalannya untuk membayar uang muka daftar anak saya di Darut Tauhid Bandung. Harapannya Lazis As-sabiquun semakin berkembang bisa memfasilitasi kaum muslimin untuk senantiasa berinfaq dan bersedekah, karena pada hakikatnya sedekah kita adalah milik kita dan akan kembali kepada kita.

( Donatur Lazis As-sabiquun, Perum Mega Regency )

Alhamdulillah dengan adanya program ODOTH ini sangat membantu keluarga saya dalam bersedekah walaupun nilainya tidak terlalu banyak mungkin hanya seribu, dua ribu rupiah setiap hari. Alhamdulillah setelah bergabung dengan program Lazis Assabiquun saya merasakan sebuah keajaiban yang luar biasa, saya profesinya jualan makanan dan alhamdulillah setiap hari jualan saya habis terus. Mungkin ini adalah manfaat sedekah yang saya rasakan. Harapannya Lazis As-sabiquun bisa istiqomah dalam memfasilitasi kaum muslimin yang ingin menyalurkan sedekahnya.

( Donatur Lazis As-sabiquun, Perum Pasir Raya )

Alhamdulillah yang saya rasakan sangat banyak manfaatnya cuma tidak bisa semua di ungkapkan disini. “Sehari kalo Belum sedekah rasanya Ada Yg kurang” . Alhamdulillah Alloh kasih kemudahan terus usaha makin lancar urusan semakin di mudahkan. Harapan saya semoga Lazis As-sabiquun semakin maju dan profesional dalam melayani umat.

( Pengusaha Donatur Lazis As-sabiquun )